Keunggulan dan Kelebihan Sony Xperia Z


Kali ini saya akan membahas lebih lanjut tentang keunggulan dan kelebihan dari Xperia Z yang mungkin tidak bisa kita dapatkan dari smartphone lain.

Keunggulan dan Kelebihan Sony Xperia Z yang tidak Didapatkan dari Smartphone Lain
Keunggulan dan Kelebihan Sony Xperia Z yang tidak Didapatkan dari Smartphone Lain

Xperia Z teknologi TV Bravia ke dalam ponsel dan dalam berbagi konektivitas, Kalian dapat berbagi konten secara mudah ke seluruh perangkat Anda. Selain layar, Sony juga memperhatikan sektor audio. Xperia Z dibenamkan software audio Sony Walkman untuk memperkaya pengalaman mendengarkan musik di Xperia Z. Earphone yang termasuk dalam paket pembelian Xperia Z memiliki kualitas dentuman bass serta detail yang baik.

Di sektor kamera, Sony membawa sensor Exmor RS yang biasa dibenamkan di jajaran produk kamera. Kamera belakang Xperia Z memiliki jumlah sensor 13,1MP dengan lampu kilat LED. Sedangkan kamera depannya memakai sensor Exmor R 2MP.

Sisi lain yang membuat Xperia Z pantas disebut superphone, menurut Ola, produk ini dibekali spesifikasi hardware kelas premium yang membuat performanya mulus dan mantap.

Nilai tambah dari Xperia Z adalah, ia didesain tahan air dan debu. Ponsel ini menyandang sertifikat IP 55 dan 57, sebuah standar ketahanan internasional. Xperia Z bisa diajak menyelam di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Ponsel ada bersama kita sepanjang hari, ada kemungkinan kita menjatuhkannya atau terkena hujan. Meski Xperia Z memiliki daya tahan kuat, Sony masih mengedepankan unsur estetika. Material yang menyelimuti tubuhnya memunculkan kesan elegan, dengan balutan kaca di panel belakang.

0 komentar:

Posting Komentar