Mobil Murah ???


Di artikel yang kedua ini saya masih ingin membahas soal kendaraan nih .... tapi untuk saat ini saya sedang tertarik dengan berita-berita atau iklan yang menayangkan tentang mobil murah. Memangnya mobil ada yang murah ya ?? semurah murahnya mobil pasti harganya juga diatas seratus juta. Hanya orang-orang yang begolongan menengah keatas sih yang bisa dibilang mampu beli mobil. 

Nah beberapa minggu lalu di jakarta sedang ada nih acara festival mobil, khususnya ya mobil-mobil murah. Banyak warga sekitar Jakarta yang datang ada yang beli ya ada juga yang sekedar lirik-lirik aja. Sebenarnya nih kehadiran mobil murah khususnya didaerah elit perkotan banyak menimbulkan pro dan kontra. Ada yang setuju, ada juga yang tidak setuju.

Tapi menurut opini pribadi saya kehadiran mobil murah justru memicu masyarakat untuk membeli mobil tersebut, itu berarti makin banyak kendaraan roda empat yang lalu lalang di Jakarta. Padahal nih macet di ibu kota kita ini masih aja sulit untuk diatasi, meskipun sudah ada pergantian Gubernur. Sebenarnya untuk pak Gubernur sendiri kayaknya sih beliau tidak setuju dengan adanya mobil murah di Jakarta, alasannya sama aja ya itu-itu aja "MACET".

Tapi itu kan sekedar opini, baik buruknya hal ini biar masyarakat sendiri yang menilai, yang jelas ada dampak negatifnya ya. Kalaupun ada dampak yang positif mungkin itu hanya sekedar untuk menguntungkan orang-orang yang ikut terlibat memasarkan produk ini. Sekian

0 komentar:

Posting Komentar