Opini Mata Kuliah Softskill

Hari ini tepat tanggal 1 oktober adalah hari pertama saya mendapatkan mata kuliah softskill. Berbeda pada mata kuliah softskill di semester sebelumnya dimana dosen hanya masuk  1 bulan sekali, namun kali ini dosen softskill saya di semester 3 bisa masuk sebulan lebih dari satu kali. Dan yang lebih hebatnya lagi tugasnya itu banyaknya minta ampun .....

Nah ini dia dosennya. Namanya Ira Phajar Lestari, beliau merupakan dosen mata kuliah softskill Teori Organisasi Umum 1 di kelas saya yang baru yakni di 2KA07. Pandangan saya tentang beliau yaitu tingkat kedisiplinannya yang tinggi, itu bisa dilihat dari cara bicaranya yang tentu menginginkan mahasiswanya untuk menguasai mata kuliah ini secara utuh dan menyeluruh.

Minggu pertama dosen langsung memberikan penjelasan mengenai makna softskill yang sebenarnya, jujur saja hal itu belum pernah saya dapatkan di semester sebelumnya. Selanjutnya mengenai tugas yang diberikan, walaupun sedikit berat setidaknya manajemen waktu memang sangat dibutuhkan agar tugas ini dapat diselesaikan tepat waktu dalam kurun waktu 2 minggu.

Ya saya berharap semoga semester ini untuk mata kuliah softskill selain memperoleh nilai yang baik tentu saya ingin menjadi pribadi yang berkemampuan baik dalam mempresentasikan ide-ide. Sekian 

0 komentar:

Posting Komentar