Jakarta Macet


Paling males kalau berpergian ke Jakarta apalagi kalau disaat jam jam sibuk kantor. Satu masalah yang tentu bukan saja menjadi keluhan saya seorang melainkan pasti semuanya mengeluhkan keadaan ini. Macet tentu memang sudah menjadi pembicaraan orang banyak di ibu kota. Kalau ditanya atasan saat terlambat kekantor pasti alasannya macet.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat melihat statement bapak presiden SBY yang sempat memberikan komentar kerasnya kepada pak Jokowi gubernur DKI soal masalah kemacetan, beliau memprotes keras kinerja Pak Jokowi yang tidak bisa menuntaskan masalah yang satu ini, tapi kalau menurut saya kenapa gak dari dulu pak SBY mempermasalahkan macet di Jakarta, kenapa baru sekarang? Padahal Jakarta tuh sudah terkenal macetnya sejak sebelum era kepemimpian gubernur yang sekarang.

Ya moga moga aja statement SBY yang mengatakan bahwa tahun 2014 nanti Jakarta akan lumpuh total itu tidak benar deh, tentunya kan kita pengen Jakarta itu menjadi kota yang bebas macet dan bebas hambatan seperti di jalan tol. 

0 komentar:

Posting Komentar