Roda Kehidupan

 
 
Ada pepatah yang mengatakan bahwa "Hidup bagai kan Roda yang sedang Berputar" ya tentu ini memiliki arti tersendiri bahwa dalam kehidupan seseorang ada kalanya kita hidup di atas bahkan bisa menjadi berbanding terbalik 360 derajat. Seseorang yang sudah sukses dan kaya sekalipun kalau didalam kehidupannya ia membuat kesalahan yang amat fatal pasti hal itu akan membuat dirinya jatuh tersungkur.

Kita diciptakan di dunia ini tentu untuk saling membantu satu sama lain, yang kuat membantu yang lemah, dan yang kaya membantu yang miskin.  Dari pada uang hanya dipakai untuk korupsi dan cuman buat dibuat dipakai untuk hal yang gak penting lebih baik dipakai tuh buat bersedekah biar berkah dan rejeki kita bertambah. Bahkan gak jarang orang yang dulunya miskin sekalipun kalau mereka mempunyai mimpi yang besar untuk menjadi sukses pasti keinginan itu bisa diraih. 

Gak ada yang tau perputaran hidup kita tuh nanti mau kearah mana, kalau roda hidup kita terus ingin berhenti diatas tentu cuman kerja keras dan keringat lah yang akan mempertahankan semua itu. Sekian.


0 komentar:

Posting Komentar