Bagaimana Cara Memberantas Koruptor


Dari sekian banyak fakta yang beredar mungkin kita sudah banyak yang tau bahwa indonesia negara kita tercinta termasuk kedalam salah satu negara yang menghasilkan jumlah koruptor terbanyak di dunia. Yang mungkin lagi hangat hangatnya muncul di berita yaitu tentang kasusnya Akil Mochtar yang sekarang sudah menjadi mantan ketua MK. Awalnya sih saya belum pernah tau dan belum pernah dengar siapa itu akil mochtar. tapi pas liat-liat di berita ternyata beliau seorang ketua MK yang diduga melakukan suap. 

Dibilang malu-maluin negara ya bisa jadi. Bayangkan aja kasus ini berarti semakin menambah daftar panjang kasus korupsi yang tak kunjung teratasi di indonesia. Yang lebih lucunya lagi ya kasus ini dilakukan oleh orang-orang yang dulunya sudah mendapat kepercayaan dari orang-orang di sekitarnya.

Kalau bisa berharap sih ini pengennya jadi kasus korupsi terakhir di Indonesia, tapi ya mau gimana lagi kayaknya susah juga soalnya budaya korupsi itu sudah jadi makanan empuk orang-orang yang cuman bisa memandang harta sebagai prioritas utama. Sekian

0 komentar:

Posting Komentar