Perubahan

''Perubahan'' salah satu dari ribuan kata dalam kamus besar bahasa Indonesia yang mempunyai makna penting bagi saya. Karena perubahan ada untuk mendewasakan kita. Tanpa perubahan kita tuh gak akan pernah mengenal apa itu yang namanya proses dewasa.

Semua orang pasti pernah mengalami perubahan. Tergantung seperti apa perubahannya, pasti setiap orang mempunyai alasan mengapa ia berubah. Terkadang dalam hidup ini ada sesuatu hal yang tidak dapat saya ceritakan kepada orang lain. Tidak bercerita, bukan berarti sedang menutupi sesuatu.

Perubahan ada karena saya menginginkan sesuatu yang lebih baik. Dengan adanya perubahan itu tentu saya dapat beradaptasi menuju ke kehidupan yang  diinginkan. Terkadang apa yang terjadi dalam kehidupan ini mengalir begitu saja tanpa sadar. Tetapi seketika saya tersadar pasti sedang berjalan di jalan yang salah. Tentu ketika berada di jalan yang salah saya akan mencoba untuk keluar dari jalan tersebut dan berusaha mencari jalan yang benar.

Frustasi, stress, kesal dan menyesal pasti seringkali menghantui pikiran dan perasaan kita. Jika goyah, kalian pasti akan terjatuh dan kalau kalian berhasil keluar dari masalah itu, percayalah pasti kita menemukan kehidupan sebenarnya yang kita impikan.

0 komentar:

Posting Komentar