Tingkah Laku Remaja 2013

Kali ini saya akan menyampaikan saran dan opini saya mengenai kehidupan para remaja jaman sekarang. Remaja atau yang biasa kita sebut ABG alias anak baru gede merupakan siklus menuju kedewasaan yang pastinya dialami oleh semua orang termasuk saya. Akhir-akhir ini sering terdengar wacana berita baik di media cetak maupun elektronik tentang perilaku anak anak remaja yang cerendung menyimpang.

Kasus terbaru yang saya lihat di televisi yakni soal perilaku anak SMP Negeri 4 Jakarta yang diduga melakukan tindakan asusila di sekolahnya. Kasus ini sempat heboh juga bahkan menambah daftar kelam perilaku remaja di tanah air. Selain kasus tindakan asusila, tentu masih banyak kasus kasus lainnya yang tentunya harus menjadi perhatian khusus orang tua seperti tawuran antar pelajar, kasus yang satu ini sering saya lihat di kawasan ibu kota. 

Kalau jaman remaja nya saja udah kayak begitu gimana nanti kalo sudah dewasa mau jadi apa generasi bangsa ini. Tentu mulai sekarang bagi kalian yang merasa remaja remaja indonesia seharusnya kalian ingat kerja keras orang tua kalian dan mulailah berpikir kedepannya untuk jadi pemuda-pemudi yang berbudi pekerti baik. Sekian

0 komentar:

Posting Komentar